jump to navigation

Trik SMS dan Telepon Murah 17 April 2009

Posted by maskhuzam in Coretan, Tips dan Trik.
Tags: , , , , , ,
trackback

Kamu pengen duit kamu ga cepat habis. gara-gara buat ngisi pulsa… Nie ada gembira… tapi, hanya khusus buat kamu-kamu yang memakai IM3 punya Indosat… aku punya trik khusus agar kamu bisa SMS-an dan Telponan dengan tarif murah. Begini tips dan triknya… baca baik-baik :

1. Trik pertama….
Buat kamu yang pakai IM3 pastinya sudah pernah dengarkan kalau IM3 bisa di ubah menjadi Mentari? Nah itu trik yang pertama… Untuk mendapatkan tarif Telepon boar murah, ubah IM3 kamu menjadi Mentari. Ngubahnya gratis kok… ga pake bayar… caranya cukup ketik REG MENTARI kirim ke 2020 (GRATIS), dan tunggu sms konfirmasinya… jika sudah IM3 kamu akan berubah fungsi menjadi MENTARI, tarif telepon kamu akan seMURAH tarif telepon MENTARI… cukup dengan 1500 perak doank, kamu bisa nelpon sepuasnya…

Tapi… untuk merubah IM3 kamu menjadi MENTARI, pastikan IM3 kamu dalam keadaan kosong untuk pulsa SMS-nya, baik itu pulsa SMS biasa atau yang paket, karena jika tidak pulsa kamu akan hangus. So, jika masih ada habiskan dulu… paling ga’ gunakan secukupnya dan tunggu sampai habis…

2. Trik yang kedua…
walaupun IM3 kamu sudah jadi MENTARI, ternyata IM3 kamu itu masih bisa diisi dengan pulsa SMS paket… percaya ga’ percaya? percaya dech… Aku sarankan mengisi dengan paket SMS Super seharga 30 ribu untuk 2000 SMS, mengapa aku sarankan pake SMS Paket Super? Karena SMS paket Super memiliki masa aktif sampai masa kartu SIM habis… so, sama dengan SEUMUR HIDUP donk! bayangin aja… cuma 30 ribu bisa SMS-an 2000 kali. Kalau dihitung-hitung 30.000/2.000 SMS jadi harga per SMS-nya cuma 15 pupiah (bisa bayangin betapa MURAHNYA…)

Trik ini sudah terbukti, beberapa teman aku sudah mencoba trik ini dan berhasil… semoga anda juga… So, coba sekarang dan kapan lagi bisa SMS-an dan telepon se-MURAH ini… lumayankan? jika uang kamu-kamu di kocek tetep, ga’ sering-sering dikeluarin buat beli pulsa…

Tapi inget… syarat dan ketentuan tetap berlaku…

Update : trik ini sudah ga bisa digunakan, karena mulai 4 juni kemarin, sudah tidak ada lagi paket ngobrol berjam-jam lagi dari mentari…

About these ads

Komentar»

1. jerzz - 18 Juli 2009

visit my blog again

http://jerzz.wordpress.com/

2. Sipri - 27 Juli 2009

Sekarang ini heboh dengan pulsa gratis dan bonus pulsa mereka yang uda coba semua sukses dan memberi bukti cerita bahwa banyak yang uda beli mobil mewah tapi menurut saya berikan saja bukti nyata dengan mengisi pulsa saya no ini 085764530263 baru aku percaya dan mau ikutan bisnis mereka

3. Pulsa gratis dan bonus pulsa - 27 Juli 2009

Sekarang ini heboh dengan pulsa gratis dan bonus pulsa mereka yang uda coba semua sukses dan memberi bukti cerita bahwa banyak yang uda beli mobil mewah tapi menurut saya berikan saja bukti nyata dengan mengisi pulsa saya no ini 085764530263 baru aku percaya dan mau ikutan bisnis mereka dan saya akan ikutan pamerkan di blog saya http://sipriansyah@blogspot.com/ juga akan ajak tetangga teman saudara dan famili semuanya

4. rezareload - 2 Agustus 2009

FXDYTFDJHXHTDUYGDUTDGDIFYTFIVFUYGVUYTFOYUDFIT7D TDFITR7FHWQ;OHRFH;ORUHQRVNPRUH5TUYN5VHPRUT2YP5TQHRJTHA;RTY5HQRUHP95THBV9UHRPB1F53YNP5TH5T72Y5THVBUHTP1[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

5. arjuna - 9 September 2009

masak siiiih…….!

maskhuzam - 10 September 2009

coba saja… tapi kemungkinanya sekarang bisa berbeda karena seringya operator selular gonta ganti tarif…

6. Erix_M3_Mania - 20 Februari 2010

Kalo di area Kalimantan Selatan, IM3 dapet sms gratis sebanyak 50 sms tanpa syarat ke semua operator dengan pulsa di bawah Rp.5000. Tapi jika pulsa di atas Rp. 5000 maka dapet 100 sms gratis.

Caranya cukup kirim 1 sms maka dapat dipastikan dapet gratis sms seharian ke semua operator…

kalo didaerah laen gimana yah..?? dapet juga atau gak..???

maskhuzam - 24 Februari 2010

iya dapet juga….. erik dari kalimantan ya?
IM3 emang rajanya smss….hehehe
tapi sayang saya sendiri ga pake nomor baru…
yang bonnussaan itu cuma untuk nomor baru…

7. yadi - 26 Februari 2010

kalau nomor lama bisa nggak, caranya?

maskhuzam - 6 Maret 2010

nomor lama bisa… yang baru juga bisa…
nomor baru = nomor indosat yang dapet gratisan 50 sms sd 100 sms tiap hari… kalo nomor baru mutasi ek mentari hebat dikenakan biaya Rp.4000 (itu termasuk obrol di hari itu)… kalo yang nomor lama.. mutasi ke mentari gratis, selanjutnya baru bayar… biaya obral obrol tetap kaya biasa…

8. bete - 18 Maret 2010

sekarang indosat gak ngeluarin paket sms2000……so sad……

maskhuzam - 20 Maret 2010

masih kok…. mnggu kmrin, q baru ja isi sms super 2000 sms…
tapi ga masalah kan? skrang kn dah ada sms 100 gratis/hari… tuk perdana baru… hehe..
kalo pengen gratisan beli perdana baru…

9. coco - 15 Mei 2010

Mang’ny paket 2000 sms indosat dah ga da lagi ya..

maskhuzam - 7 Juli 2010

masih kog…

10. hachy - 5 Juni 2010

kalau balikin ke im3 lagi gmn??

11. Pena Muslim - 6 Juli 2010

im3 memang murah

maskhuzam - 7 Juli 2010

yups memang… im3 rajanya sms…
tapi da yang bilang lagi murahan xl neh…?
bener ga?

12. rexsya - 25 Juli 2010

Aq mo nanya, mang voucer 2000 sms dr indosat dah ga da lagi ya..
Aq mo beli koq ga pernah da yg jual sech..!?

maskhuzam - 1 Agustus 2010

sepertinya mulai agustus 2010 ni bakal dinonaktifkan tuk denominasi yang 2000 sms…

13. Irda - 11 Agustus 2010

gw jual yg 2000 sms, masih ada stok..
hehehhehe

maskhuzam - 31 Agustus 2010

promosi neh…?

14. nadya - 12 Agustus 2010

kenaapa sih paket sms 2000 udah nggak ada?
padahal penting bgt tau, m3 jahat bgt ooooooooooooooook !

maskhuzam - 31 Agustus 2010

udah ada gantinya kok… 25 rb.. 1666 sms…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: