jump to navigation

Cari Data NAB Reksadana Dimana Ya? 5 November 2009

Posted by maskhuzam in Bisnis, Metodologi Penelitian Ekonomi.
Tags: , , ,
8 comments

Mbuat tugas tuk penelitian keuangan, bingung banget…

Ku punya judul STUDI KOMPARASI KINERJA REKSADANA SYARIAH DAN KONVENSIONAL STUDI KASUS PASCA KRISIS KEUANGAN GLOBAL…

Data sekunder yang kubutuhkan gak begitu banyak sih.. tuk melengkapi laporan tu.. hanya data IHSG, JII, SBI, SWBI, dan yang paling pokok data NAB reksadana… Data IHSG dan JII bisa didapet dengan mudah di Yahoo.finance.com.. kalo yang SBI sama SWBI juga dah ketemu di webnya BI.. bi.go.id tapi yang terakhir yang bikin kepala mpe puyeng… duh mau di cari dimana? sebenarnya bisa mudah diperoleh di website BAPEPAM-LK, tapi sayang sekarang masih dalam proses perbaikan.. gimana lagi dong? dah coba browsing dimana2 ga dapet…

Da yang bisa bantuin ga nie..? Tuhan kirimkanlah aku seorang malaikat…

Tugas 3 Metodologi Penelitian Ekonomi 20 Mei 2009

Posted by maskhuzam in Metodologi Penelitian Ekonomi.
Tags: , , , , , , , , ,
add a comment

Hari ini deadline pengiriman tugas 2 MPE? kamu sudah ngumpulin…? aku baru saja ni ngirim…

Ada info lagi ni… tugas lagi! ya tugas lagi, tugas lagi… So, jangan kapok2 jadi mahasiswa yang punya segudang aktifitas di internal kampus dan eksternal plus ditambah lagi tugas-tugas yang semakin hari semakin menggunung… kok jadinya curhat ya…?

Ya dah.. nie kiriman tugas baru dari miss ima yang masuk lewat email saya, selamat merenung… selamat mengerjakan… ingat deadlinenya minggu depan lho…

Tugas untuk kelas MPE kelas A dan B. Tugas ke 3 (setelah tugas 2: menyusun proposal penelitian)

Ketentuan:
1. Topik penelitian harus sesuai dengan mata kuliah konsentrasi yang diambil (seseuaikan juga dengan jurnal-jurnal yang telah direview, untuk bahan referensi)
2. Harus merupakan current issues.
3. Tugas ditulis dengan huruf Times New Roman ukuran 12. Naskah diketik dengan margin 1 inchi kecuali margin kiri 1,2 inchi. Makalah diketik dengan jarak spasi 1,5 dengan menggunakan bahasa Indonesia sesuai dengan Ejaan Bahasa Indonesia Yang Disempurnakan (EYD).
4. Tugas ini meneruskan tugas MPE 2

Tuliskanlah:
1. Tinjauan pustaka yang dibutuhkan, antara lain terdiri: landasan teori, dan tinjauan penelitian terdahulu (bisa diambil dari jurnal ataupun hasil penelitian yang didapat).
2. Tuliskan juga daftar pustaka

Pengumpulan tugas:
1. Dikumpulkan hari Rabu, 27 Mei 2009
2. Paling lambat jam 17.00 WIB
3. Via email ke alamat iematamara@yahoo.co.id
4. Tidak ada toleransi atas keterlambatan pengumpulan tugas
5. Selamat mengerjakan

Salam,
Karima

Tugas 2 Metodologi Penelitian Ekonomi 12 Mei 2009

Posted by maskhuzam in Metodologi Penelitian Ekonomi.
Tags: , , , , , , , ,
2 comments

Baru dapat e-mail dari bu dosen, suruh ngumumin tugas MPE. So, langsung aja aku pusting. Buat temen2 mahasiswa ekis STAIN Pekalongan, bu ima ngasih tugas. nie tugasnya… monggo dibaca, dipahami, mudeng ga mudeng di kerjakan, ojo lali dikumpulke tepat waktu….

Tugas untuk kelas MPE kelas A dan B. Tugas ke 2 (setelah tugas 1: mereview 3 jurnal) buat proposal penelitian.

Ketentuan:
1. Topik penelitian harus sesuai dengan mata kuliah konsentrasi yang diambil (seseuaikan juga dengan jurnal-jurnal yang telah direview, untuk bahan referensi)
2. Harus merupakan current issues.
3. Tugas ditulis dengan huruf Times New Roman ukuran 12. Naskah diketik dengan margin 1 inchi kecuali margin kiri 1,2 inchi. Makalah diketik dengan jarak spasi 1,5 dengan menggunakan bahasa Indonesia sesuai dengan Ejaan Bahasa Indonesia Yang Disempurnakan (EYD).

Tuliskanlah:
1. Judul
2. Latar belakang
3. Rumusan masalah
4. Tujuan penelitian
5. Manfaat penelitian
6. Sistematika penulisan

Pengumpulan tugas:
1. Dikumpulkan hari Rabu, 20 Mei 2009
2. Paling lambat jam 17.00 WIB
3. Via email ke alamat iematamara@yahoo.co.id
4. Tidak ada toleransi atas keterlambatan pengumpulan tugas

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.