jump to navigation

Materi OR 4 : Metode Simplek 2 (Minimum) 27 April 2009

Posted by maskhuzam in Operating Research.
Tags: , , , , ,
trackback

Kemarin aku sudah upload materi OR yang aku dapet dari pak dosen tentang metode simplek (yang maksimum), sekarang aku dapet materi baru, masih materi yang sama tapi ini yang minimum…

ini filenya, baru saja aku upload plus baru dapat dari pak dosen… monggo di download disini.

Oya, pesan dari pak dosen, di slide terakhir ada tugas… dikerjakan, harus benar semua dan dikumpulkan minggu depan hari selasa tanggal 5 Mei 2009.

nb : yang maksimum saja, aku sudah pusing… semoga yang minimum juga ga bikin pusing aku juga… kamu juga… selamat belajar…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

