jump to navigation

Tips Membeli Komputer BUTUT 20 Mei 2009

Posted by maskhuzam in Tips dan Trik.
Tags: , , ,
trackback

komputer bekasKemarin kita telah mengetahui, di era yang secanggih sekarang ini tetap saja kalau komputer BUTUT tetap diminati oleh sebagian besar masyarakat kita. ‘Semakin jadul suatu barang, maka nilai keantikanya akan semakin tinggi’, tapi kalau itu barang elektronik tidak berlaku kali ya…?

Ada beberapa tips dan saran yag perlu kita perhatikan ketika akan membeli PC BUTUT. Beberapa diantaranya merupakan sebgian pengalaman saya dan itu akan saya sampaikan, mungkin jika anda memiliki tips serupa bisa langsung saja menambahkan disini… Tips nya yaitu :

[1] Jika kita disuruh memilih antara dua PC, P4 dan P3? saya menyarankan untuk lebih memilih PC P4. Mengapa? karena kompatibel hardware P3 sekarang sudah sulit, onderdilnya sudah jarang ditemukan dipasaran.

[2] Saran diatas tergantung pada kantong saku anda, jika kantong saku anda lumayan cukup membeli PC P4 ya tidak masalah. Tapi, jika terbatas tetap saya menyarankan PC P4, kecuali anda memang hanya menggunakan PC sekedar untuk mengetik dan keperluan sederhana lainya. kalau anda maniac PC, anda akan menyesal belakangan.

[3] Membeli PC disesuaikan dengan kondisi keuangan kita dan terpenting kondisi kebutuhan kita. Keperluan kita membeli PC untuk apa? Jangan terlalu memaksakan kondisi keuangan, terutama bagi kita yang memiliki kocek tipis.

[4] Karena PC BUTUT merupakan PC ‘antik’, atau barang second, maka kondisi barang yang akan kita beli pun memang sudah ‘tidak terjamin’. Dalam pengertian, tidak seperti barang baru yang jelas kondisi masih sangat bagus sekali. So, ajaklah teman anda yang memiliki ilmu tentang ke-PC-an ketika anda survey PC-PC di beberapa toko di kota Anda. Namun, jika anda memang ahlinya ya… itu terserah anda.

Itu saja tipsnya… mungkin ga seberapa pentingnya tips tersebut. Tapi, semoga bermanfaat bagi yang membaca… Jika anda memmiliki pengalaman serupa bisa memberikan komentar disini. Terima kasih sudah membaca…

Komentar»

1. luthfie fadhillah - 28 Juni 2009

permisi mass…
artikelnya sangat bagus… boleh kah saya meminta ijin untuk mengopi artikel tersebut.

oyaa…. boleh ikutan tukerlink tidakk
web kamu sudah lama loh aQ addlink diwebku
luat saja klo tdk pecaya
terima kasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: