jump to navigation

Facebooker Pekalongan Makin Eksis di Darat 1 September 2009

Posted by maskhuzam in Facebookers Pekalongan, Info dan Berita.
Tags: ,
trackback

FB BatikBerita buat facebookers pekalongan, kita dimuat lagi di suara merdeka… lintas pantura tgl 27 Agustus 2009 kemarin.

Facebooker Pekalongan Makin Eksis di Darat

PEKALONGAN – Grup Facebooker Pekalongan yang bermula dari kontak dunia maya facebook, sekarang ini makin eksis di darat. Mereka tak hanya menggelar kegiatan kelompok, melainkan juga memenuhi undangan wawancara radio.

Belum lama ini, Radio Kota Batik (RKB) FM, Kota Pekalongan, tertarik mengundang pengurus Facebooker Pekalongan untuk dialog interaktif di studio radio milik Pemerintah Kota (Pemkot) tersebut.

Menurut Fahrus Salis, salah seorang pengurus Facebooker Pekalongan, sejak aktif menggelar kopi darat (kopdar) bersama anggota, kelompok tersebut mengundang perhatian banyak pihak.

’’Setelah kami beberapa kali melakukan kopi darat dengan anggota, banyak muncul perhatian, seperti kami diajak untuk dialog interaktif oleh RKB dan sebagainya,’’ kata dia.
Kegiatan Interktif Disebutkan, sejak berhasil menggaet ribuan warga Pekalongan pecinta dunia maya facebook, grup tersebut sudah memulai menggelar kegiatan interaktif antaranggota, seperti dilakukan pada saat peringatan HUT RI lalu.

’’Pada peringatan HUT RI lalu, kami juga menggelar kegiatan dengan anggota, yakni futsal bersama. Tadinya akan menggelar berbagai kegiatan lomba, tapi urung dilakukan karena yang datang sedikit, lantaran kegiatannya berbarengan dengan kampung-kampung,’’ tandas dia.

Salis menambahkan, dalam waktu dekat ini atribut Facebooker Pekalongan, yakni kaos akan segera selesai dicetak. Sehingga setelah memiliki identitas pertemuan darat tersebut, kegiatan akan semakin diaktifkan.

’’Kalau sudah ada atributnya enak, kita akan sering aktif menggelar kegiatan darat. Rencananya sekarang juga akan menggelar ngabuburit menunggu datangnya bedug magrib bersama anggota,’’ jelas Salis. (H52-15)

sumber asli :

http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2009/08/27/78222/Facebooker.Pekalongan.Makin.Eksis.di.Darat

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: