jump to navigation

Cari Data NAB Reksadana Dimana Ya? 5 November 2009

Posted by maskhuzam in Bisnis, Metodologi Penelitian Ekonomi.
Tags: , , ,
trackback

Mbuat tugas tuk penelitian keuangan, bingung banget…

Ku punya judul STUDI KOMPARASI KINERJA REKSADANA SYARIAH DAN KONVENSIONAL STUDI KASUS PASCA KRISIS KEUANGAN GLOBAL…

Data sekunder yang kubutuhkan gak begitu banyak sih.. tuk melengkapi laporan tu.. hanya data IHSG, JII, SBI, SWBI, dan yang paling pokok data NAB reksadana… Data IHSG dan JII bisa didapet dengan mudah di Yahoo.finance.com.. kalo yang SBI sama SWBI juga dah ketemu di webnya BI.. bi.go.id tapi yang terakhir yang bikin kepala mpe puyeng… duh mau di cari dimana? sebenarnya bisa mudah diperoleh di website BAPEPAM-LK, tapi sayang sekarang masih dalam proses perbaikan.. gimana lagi dong? dah coba browsing dimana2 ga dapet…

Da yang bisa bantuin ga nie..? Tuhan kirimkanlah aku seorang malaikat…

Komentar»

1. wandi kurniawan - 23 November 2009

saya jg lagi butuh data tentang data2 nab reksadana syariah, ntar klo ketemu tolong bantuannya ya. Hub 087878094577.

maskhuzam - 25 November 2009

saya sudah dapat di http://www.kontan.co.id
bisa dicek di bagian reksadana..
tinggal pilih menu dropdown.. reksadana mana yang mau dicari NAB nya…
gitu mas..?

2. wandi kurniawan - 23 November 2009
maskhuzam - 25 November 2009

tuk infovesta… page buat registrasinya dimana? saya kok tidak menemukan.. adanya halaman login..?

3. Luckman R - 5 Januari 2011

Ada lagi di tempointeraktif.com pilih bisnis.
Dibagian kiri bawah ada semua list NAB berbagai reksadana

maskhuzam - 19 Februari 2011

thanks infonya bro,,, saya sudah cari lwt kontan.co.id
sama jg sudah ada data NAB nya…
btw, ttp thanks bwt infonya…

arief - 23 Februari 2011

klo nyari data NAB reksa dana campuran dari tahun 2001-2005 gmn yah??saya pusing sekali mencarinya, sampai dweb BAPEPAM-LK pun hanya mei 2005 saja..
bagi yang mengetahui webnya tolong beri tahu saya yah karna sangat penting sekali utk penlitian skripsi saya..
trm ksh

maskhuzam - 18 Maret 2011

bisa nyari di kontan.co.id….


Tinggalkan Balasan

