jump to navigation

Paypal Wishlist : Mendulang Dollar Gratis dari Facebook 17 Desember 2009

Posted by maskhuzam in Bisnis, Dollar Gratis.
Tags: , ,
trackback

Paypal Wishlist : Dollar Gratis Dari Paypal dan Facebook. Ceritanya nih ada promosi dari Paypal dan Facebook, namanya Paypal Wishlist on Facebook. Promosi Paypal Wishlist ini memberi Anda 1 Dollar Gratis waktu bergabung di aplikasi mereka. Dan jika ngajak teman gabung maka Anda dapat 1 dollar extra lagi. Maksimum dollar yang Anda dapatkan adalah 100. Lumayan kan? Untuk dapat mengikutinya Anda harus: Punya Account di Facebook dan punya account Paypal. Jika belum punya salah satu atau keduanya, Anda tinggal bikin saja dulu, Gratis juga kok.

Sudah bikin account Facebook dan Paypal? Jika sudah, maka Anda bisa langsung mendaftar di Paypal Wishlist untuk dapat 1 dollar sampai 100 dollar tadi lewat sini ya: Paypal Wishlist

Mengapa kok Paypal dan Facebook bagi-bagi duit gratis seperi ini? Jawabnya karena mereka sedang promosi. Tentu mereka bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar penyedia produk2 gadget sepeti handphone, komputer, dan sebagainya. Orang yang lagi promosi memang rela keluarkan banyak duit, karena mereka pada akhirnya akan dapat duit lebih banyak lagi, kira-kira begitulah hitungan mereka kali ya?

Contohnya gini lah, kita ajak orang ke rumah untuk bicarakan bisnis. Tentu kita kasih minum kan? mungkin kopi atau teh atau roti. Ada kalanya bisnis terjual, adakalanya tidak. Tetapi kan kita sudah bayar dengan kopi tadi, hehe.. kok segitunya ya apa-apa dihitung bisnis!. Nampaknya memang begitu, walaupun memang dalam banyak situasi kopi adalah murni persahabatan. Mirip kan dengan mengapa Paypal dan Facebook bagi duit?

Salam SUKSES, semoga Anda dapat $100…🙂

Komentar»

1. lholhox - 17 Desember 2009

Ada jangka waktunya tidak bos

maskhuzam - 20 Desember 2009

baru coba mas… kurang tahu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: