jump to navigation

Paypal Wishlist : Mendulang Dollar Gratis dari Facebook 17 Desember 2009

Posted by maskhuzam in Bisnis, Dollar Gratis.
Tags: , ,
2 comments

Paypal Wishlist : Dollar Gratis Dari Paypal dan Facebook. Ceritanya nih ada promosi dari Paypal dan Facebook, namanya Paypal Wishlist on Facebook. Promosi Paypal Wishlist ini memberi Anda 1 Dollar Gratis waktu bergabung di aplikasi mereka. Dan jika ngajak teman gabung maka Anda dapat 1 dollar extra lagi. Maksimum dollar yang Anda dapatkan adalah 100. Lumayan kan? Untuk dapat mengikutinya Anda harus: Punya Account di Facebook dan punya account Paypal. Jika belum punya salah satu atau keduanya, Anda tinggal bikin saja dulu, Gratis juga kok.

Sudah bikin account Facebook dan Paypal? Jika sudah, maka Anda bisa langsung mendaftar di Paypal Wishlist untuk dapat 1 dollar sampai 100 dollar tadi lewat sini ya: Paypal Wishlist

Mengapa kok Paypal dan Facebook bagi-bagi duit gratis seperi ini? Jawabnya karena mereka sedang promosi. Tentu mereka bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar penyedia produk2 gadget sepeti handphone, komputer, dan sebagainya. Orang yang lagi promosi memang rela keluarkan banyak duit, karena mereka pada akhirnya akan dapat duit lebih banyak lagi, kira-kira begitulah hitungan mereka kali ya?

Contohnya gini lah, kita ajak orang ke rumah untuk bicarakan bisnis. Tentu kita kasih minum kan? mungkin kopi atau teh atau roti. Ada kalanya bisnis terjual, adakalanya tidak. Tetapi kan kita sudah bayar dengan kopi tadi, hehe.. kok segitunya ya apa-apa dihitung bisnis!. Nampaknya memang begitu, walaupun memang dalam banyak situasi kopi adalah murni persahabatan. Mirip kan dengan mengapa Paypal dan Facebook bagi duit?

Salam SUKSES, semoga Anda dapat $100… 🙂

ISI PAYPAL ANDA DENGAN ADS4EARNERS.COM 25 Mei 2009

Posted by maskhuzam in Bisnis, Dollar Gratis, Link, Tips dan Trik.
Tags: , , , ,
7 comments

ISI PAYPAL ANDA DENGAN ADS4EARNERS.COM

Ingin dollar gratis dan promosi gratis ke lebih 1000 member sekaligus? pengen tahu? Ikuti langkah-langkahnya :
[1] Join ADS4EARNERS.COM sekarang! GRATIS! disini.

[2] Bagaimana cara mendapatkan eraning-nya? Caranya, Post iklan gratis ke semua member sampai 5 kali sehari, Refer member gratis dapat $0.20 – $0.30 per free member, Refer pro member dapat $3-$6 per pro member.

[3] Kapan earning akan dibayar? Pembayaran ke paypal/alertpay akan dilakukan setiap tanggal 15 bulan berikutnya.

So, buruan gabung di ADS4EARNERS.COM SEGERA!

NB : pendaftaran member harus menggunakan email Gmail, bisa anda buat gratis di gmail.com.