jump to navigation

Cari Data NAB Reksadana Dimana Ya? 5 November 2009

Posted by maskhuzam in Bisnis, Metodologi Penelitian Ekonomi.
Tags: , , ,
8 comments

Mbuat tugas tuk penelitian keuangan, bingung banget…

Ku punya judul STUDI KOMPARASI KINERJA REKSADANA SYARIAH DAN KONVENSIONAL STUDI KASUS PASCA KRISIS KEUANGAN GLOBAL…

Data sekunder yang kubutuhkan gak begitu banyak sih.. tuk melengkapi laporan tu.. hanya data IHSG, JII, SBI, SWBI, dan yang paling pokok data NAB reksadana… Data IHSG dan JII bisa didapet dengan mudah di Yahoo.finance.com.. kalo yang SBI sama SWBI juga dah ketemu di webnya BI.. bi.go.id tapi yang terakhir yang bikin kepala mpe puyeng… duh mau di cari dimana? sebenarnya bisa mudah diperoleh di website BAPEPAM-LK, tapi sayang sekarang masih dalam proses perbaikan.. gimana lagi dong? dah coba browsing dimana2 ga dapet…

Da yang bisa bantuin ga nie..? Tuhan kirimkanlah aku seorang malaikat…