jump to navigation

Facebooker Pekalongan, Update! 1 September 2009

Posted by maskhuzam in Facebookers Pekalongan, Info dan Berita.
Tags:
trackback

FB Batik

Melangsir dari suara merdeka…

http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2009/08/12/76437/Facebooker.Jamah.Dunia.Nyata

Facebooker Jamah Dunia Nyata

PEKALONGAN – Facebooker Pekalongan yang beranggotakan 2.500 lebih anggota mulai menjamah dunia nyata. Pengurus dan anggota melakukan kopi darat (kopdar) untuk menggelar berbagai kegiatan fisik.

Menurut Fahrus Salis, salah seorang pengurus facebooker Pekalongan, selama beberapa bulan membuka grup tersebut di layanan jaringan pertemanan dunia maya facebook, sudah lebih 2.500 anggota bergabung.

Mereka berasal dari berbagai kalangan, mulai pelajar, mahasiswa, pekerja sampai pejabat di ibu kota, di antaranya adalah Anggota DPR RI asal Kota Pekalongan, Hakam Naja. Bahkan, warga Pekalongan di luar daerah banyak bergabung.

”Dari ribuan anggota, hampir separonya merupakan warga Pekalongan yang tinggal di luar daerah, mereka ada yang bekerja, kuliah atau lainnya. Semuanya ditampung dalam grup ini,” katanya.

Sebab, tambah Salis, dibukanya grup tersebut memang untuk menyatukan komunitas warga Pekalongan di dunia maya. Namun pihaknya tidak berhenti disitu saja, melainkan juga mengharapkan bisa bertatap muka langsung atau nyata.

”Setelah kami mengadakan dua kali pertemuan, pertama pembentukan pengurus akhir bulan Juli lalu, kemudian pertemuan kedua membahas program kerja, ternyata hasilnya cukup bagus, antusias anggota tinggi, mereka banyak yang datang,” tandas dia.

Disebutkan, dalam waktu dekat ini grup facebooker Pekalongan merencanakan kegiatan tujuh belasan memperingati HUT RI, kemudian bersih-bersih pantai serta kegiatan fisik nyata lainnya.

”Mudah-mudahan dari kami yang semula hanya berkomunikasi di dunia maya, sekarang bisa melakukan kegiatan nyata memberikan sedikit kontribusi bagi daerah. Minimal berperan serta semampunya,” jelas Salis. (H52-47)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: